Jumat, 07 Desember 2007

SUPER (Sulitnya Ungkap PERsahabatan -->#<-- )

"(5des07).. dari sahabatku yang tertuang lewat layar monokrom... 07des07"

22:57:34
Ini saatnya kita bicara
saling bercerita tentang hidup
yang diberikan pada kita

Sudah waktunya kita bicara
berbagi rasa
benahi kesalahan pada masa silam
yang tak pernah terulang
agar kita jadi orang yang benar

dengan dirimu...
aku merasa teduh
saat aku tak bisa
melalui cobaan dan bermacam godaan dunia
serta bangkit dari kegelapan


23:00:50
sudah lama sahabatku tinggalkanku
yang sampai saat ini
tak bisa terganti
tapi detik ini
aku melihat sosoknya padamu
meskipun ada sedikit perbedaan

23:21:26
indahnya hidup ini jika
berjalan seiring hati
seperti aku yang selalu tersenyum
untuk duniamu...
aku banyak berhutang padamu
kamu sahabat kedua
dalam hidupku...

Tidak ada komentar: