Sabtu, 24 November 2007

KRISTAL HATI #1 ( aku belajar membenci cintamu )

( teruntuk kekasih yang tertahan di 22nov07 )
penyesalan yang sudah terendap
dan hati yang tak mampu lagi
tahan isak yang tak ku lihatkan
mencoba ubah diriku

tapi...
semua sudah terjadi
kau telah tikam aku
dengan kristal air matamu
yang sekarang terasa perih
saat hatiku ingat
akan siratan sayangmu



sayang...
menangislah selagi tangisku
belum sempat tertuang untuk hari ini
tapi aku tak punya hati
untuk katakan
" aku belajar membencimu "


1 komentar:

Anonim mengatakan...

ke-aku-an masih kental banget, J!
Coba dieksplor lagi agar ke-aku-an ini menjadi kita. Sehingga antara karya dan pembaca tak ada jarak, apa yang tertulis seolah memang milik pembaca. apa yang teralami pembaca.

Maksudnya aku yang kita, aku yang kami, aku yang mereka.. tapi saya juga bingung membuat aku menjadi kita itu.. sya juga masih belajar